PEER

By Nayla Nuha - Januari 21, 2012

heyheyhey! Saya dapet PEER dari teman saya nih :) dari Fuji 
Udah lama gak dapet peer2 ini :D 

Ini dia soalnya ......
Ini nih PERATURANNYA
1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka.

dan yang beruntung mendapatkan soal ini.... #jreng jreng~
3. Wancah
4. Dewi


SELAMAT MENGERJAKAN YA !
Soal nomor 1
Ketikkan 5 isi Pancasila disertai lambang dan sila apa yang jadi kesukaanmu?
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia 

dan lambang yang saya suka Lambang padi :D hahaa... itu gambarnya lebih keren dari semuanya ^^

Soal nomor 2
Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol!
  1.Noe 'Letto' haha
  2. Dewi Lestari #eh bukan penyanyi ya?


Kalau penyanyinya saya aja gimana? boleh gak? gak? saya gatau T^T

Soal nomor 3
Apa hal yang lebih menyenagkan dari libur sekolah sebulan?
saya sudah merasakan bagaimana liburan sebulan ini, hahaa.. ternyata ini membosankan, tidak ada uang jajan, tidak ada pekerjaan yang menghasilkan uang cepat datang, dan tidak ada yang mau ngajak jalan-jalan -__- tapi setidaknya saya berharap ada waktu seidkit untuk menggarap novel saya ini~

Soal nomor 4
Dua fauna langka Indonesia apa yang patut disms juga setelah Komodo NTT?
1. Orang Utan
2. Kijang #loh?

Soal nomor 5
5 hal jika kamu menjadi Presiden NKRI
1. Menurunkan semua orang-orang yang berprofesi sampingan sebagai 'koruptor'
2. Memberlakukan undang-undang hukum #halah hukum sudah tidak benar lagi pemirsa~
3. Menempatkan orang2 yang amanah haha... pasti masih ada walau sedikit
4. Nyiapin benteng pertahanan, karena kebaikan pasti banyak dijebak
5. Manggil hwarang2 dan Putri Deokman buat jadi ajudan hahaha

Soal nomor 6
Menurutmu kenapa Ayu Ting Ting bisa tenar?

Karena ada nama 'Ting Ting' nya, kan ting ting udah trekenal duluan hahaaha

Soal nomor 7
(agak rohani ya) 3 ayat kitab kamu yang kamu hapal
- Alhamdulillah juz 30 sudah, dan juz 29 sedang menyusul di khatamkan hafalan :D



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar