Review : Life Signs

By Nayla Nuha - Juli 21, 2011

saya merekomendasikan ini :

sebuah buku motivasi yang dihadiahi seseorang khusus untuk saya. Entah apa yang dipikirkan 'dia' sampai memberikan buku motivasi pertama yang akan saya baca dengan khusyu, biasanya saya lebih suka dikasih novel ketimbang buku motivasi. Kenapa? karena saya lebih suka bermain denga kata-kata yang punya banyak makna, buku yang penuh diksi kata, ketimbang kata-kata baku yang biasa dipakai untuk 'berlogika'

Namun, saya menyadari seseuatu, sesuatu dalam diri saya yang sampai detik ini masih perlu motivasi dari orang lain, orang-orang yang dekat dengan saya, orang-orang yang tidak sadar mampu memberikan inspirasi untuk saya.

Buku itu, diberikan 'spesial' untuk saya dari orang yang 'spesial' yang mewajibkan dirinya HARUS menghadiahi sebuah buku di setiap hari ulang tahun saya :p yap, tanggal 5 mei 2011 buku itu ada di bungkusan kado warna kuning :) membuat saya kegirangan tak terkira, karena hadiah yang disiapkannya 'lebih mengejutkan' dari hadiah tahun sebelumnya #eh malah curhat

lanjut ke buku,
dan saya baru baca barusan :p lantaran baru bulan-bulan ini saya tidak disibukkan dengan tugas dan sudah terbebas dari ancaman 'mencari tempat kuliah' Alhamdulillah :D

buku motivasi itu berjudul 'LIFE SIGNS'

penulisnya adalah Andrea Raditya, saya pertama agak males baca buku motivasi, tapi sore ini, entah kenapa waktu membiarkannya aku meraih buku yang masih 'harum' itu ke pangkuan saya, saya pasang headset ke telinga saya dan mulai memilih lagu seraya membaca buku ini, tentu saja saya pilih musik instrumen, musik yang mampu membawa perasaan saya seutuhnya #apacoba

okey, saya perlu tekankan pada kalian! Buku ini kereeen bangeeet~

mampu membuat kita berpikir, apa itu LIFE SIGNS. 
buku ini mengingatkan kita bahwa, di dunia ini, faktor keberuntungan itu tidak pernah ada.
semua yang sekarang sedang kita jalani, sedang kita lakukan, semuanya itu sudah ada dalam skenarionya Allah. subhanallah,

buku ini memberikan pelajaran bahwa, kita sebagai manusia, kadang lupa untuk memperhatikan di sekeliling ita, kita cenderung berpikir instan, bagaimana hidup kita sudah memang begini adanya, bahkan kita sering sekali mengeluh dan melihat kehidupan orang lain.

Penulisnya juga mengajak kita berpikir, bagaimana setiap kejadian memiliki teka-teki tersendiri.
Buku ini membuat kita tidak takut untuk bermimpi setinggi-tingginya,
membuat kita menjadi seseorang yang berbeda dari yang lain, kita bebas memilih apa yang kita mau, dan pastinya sukseees!

Banyak trik dan langkah-langkah untuk kita menuju sukses, bukunya juga diselipkan cerita-cerita motivasi yang bisa  menginspirasi kita :D religius juga bukunya ^^

Membaca buku ini, membuat kita lebih bisa menghargai hidup, dan bersyukur dengan apa yang di berikan Tuhan sekarang :D
Tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan dan sesuatu yang sudah ada di hadapan kita dan membuat kita lebih dengan dengan Sang Maha Pencipta



Saya jadi banyak berpikir, kenapa saya ditakdirkan hidup di dunia ini, sekolah di 'sana' dan dapet kuliah di 'sana' bidang yang saya sukai, dan semuanya yang pernah saya pertanyakan. Semuanya sudah direncanakan, dan dengan sangat bahagia, semua yang terjadi sekarang adalah jawaban dari doa-doa saya :D

subhanallah, bukunya menjadi pencerahan sekali untuk saya.
ayo yang belum bacaa... silakan cari bukunya di toko buku! ada CDnya juga looh (tapisayabelomnyetel)

atau yang mau minjem ke saya boleh boleeh :)

kalian-kalian, teman-teman, yang masih ragu dengan pilihan atau masih ragu dengan masa depan, temukan jawabannya di buku ini! daripada kita nganggur di rumah, mending baca buku ini ^^



Terimakasih sudah menghadiahi buku ini untuk saya :* 
Ternyata Allah memang sudah merencanakan saya untuk memiliki buku ini lewat kamu :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar