Tears

By Nayla Nuha - Maret 03, 2010


mungkin kau belum tahu
semua yang ada di fikirku
tentang hari ini
dan tentang mentari yang begitu terik

mungkin kau belum tahu
atau memang belum memperdulikan aku

lagi,
aku kembali tidak tegar
kembali sesak
menahan tangis

lagi,
aku belum bisa memaknai
setiap peristiwa

lagi, aku belum
bisa menahan air mataku jatuh

mungkin kau belum peduli
tentang semua yang aku pikirkan
tentang hari ini

mungkin nanti
ketika kita bertemu
tidak ada canda seperti kemarin

mungkin
kita hanya saling tatap
kemudian berlalu

mungkin,
kau tidak bisa melihat tetes air mataku berderai
senyuman
maupun sapaan

hari ini,
kembali terurai air mata
entah karena amarah
rasa bersalah
dan semuanya

mereka datangnya bertubi-tubi
menghantamku tajam
menusukku
menyingkirkan aku

gusar, sendu ataupun gundah
semuanya bersatu padu
dalam unggakan air mata
mengalir perlahan
setiap perjalananku

dan mungkin,
kau tidak akan pernah tahu
tentang senduku hari ini
yang menggunung
sendiri,

*untuk hari ini: Rabu, terik yang kelabu*

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar