My Blogs :D

By Nayla Nuha - Maret 02, 2010

tentang blog-blog saya,
udah berapa ya? dari tahun 2006 saya udah nyoba-nyoba bikin blog di berbagai situs penyedia blog. akan tetapi, karena waktu itu emang ga niat sama sekali dan fasilitas internet dulu nggak ada dirumah jadi kurang tertarik sama blog.

dan, berjalannya waktu. semakin banyak saya liat-liat blog orang-orang atau ngeliat banyak-banyak tulisan yang bisa diceritakan sesuka hati, akhirnya saya buat blog juga dengan serius.

nah, blog yang banyak yang sekarang saya punya itu muncul karena waktu dulu saya suka coba-coba bikin.

pada akhirnya, sekarang... saya bisa ngotak-ngatik sendiri blog semenarik mungkin. itu karena saya suka ngotak-ngatik dan berkunjung ke blog-blog yang keren-keren :)

tahukah kalau nulis blog itu bisa nambah inspirasi? apalagi kalau udah anteng degerin lagu-lagunya Letto :) *hihi*

naah, karena saking semangatnya saya nge-blog dan semakin tambah umur saya, prinsip saya akhirnya jalan.
kalau dulu blog-blog saya ga diurusin, sekarang insya allah saya urusin semuanya. heheehe

ini dia beberapa blog yang sekarang saya urus :

BLOG INI : maiipuisi.blogspot.com

isinya tentang semuanya, kebanyakan diary sama puisi *liat aja kategorinya*

letstories.blogspot.com

sebenernya ini blog udah beberapa kali ganti nama, dan akhirnya saya putuskan blog ini isinya cerita-cerita plus puisi-puisi yang gimanaaa gitu *baca aja mendingan*

sasastra.blogspot.com
Saya ngediriin komunitas sastra ini, tapi kayanya masih garing banget -.- heee, musti terus dipublikasikan, belom banyak yang jadi member nih -.- isinya puisi-puisi yang udah diolah sama sastra community

deraidedaunan.wordpress.com
baru ketemu paswordnya, dan saya putuskan blog ini cuma berisi puisi-puisi aja, kaya blognya mas dhedot :)




  • Share:

You Might Also Like

3 komentar