Never Back

By Nayla Nuha - Maret 16, 2010

Keputusanku sudah bulat. Sore ini, aku akan melangkah jauh.
Meninggalkan kalian, meninggalkan semua.

Kenanganku terlalu indah disini, dan aku tak bisa melupakannya jika masih berpijak di tempat ini.

Rasanya tak perlu aku mengucap perpisahan pada kalian dan pada semuanya tentang kepergianku. Yang pasti aku tak lagi akan bertemu kalian dan tak perlu mengusik kalian lagi.

Cukup aku melihat senyum kalian akhir-akhir ini, yang semakin menyayat lukaku makin dalam.

Pagi ini, sebelum matahari singgah dari peraduan. Aku sudah siap dalam kursi pesawat. Menyeka air mata yang sejak tadi mengalir deras penuh pilu. Namun kucoba menepis semua, semoga ini yang terbaik untukku dan untuk kalian.

Lupakan tentang cerita laut yang pernah kita lewati bersama
Lupakan tentang janji kita berdua
Lupakan tentang cinta kita

Lupakan semuanya, termasuk persahabatan kita

Kumohon, hapuslah semua tentangku di benak kalian, yang pernah menjadi teman dan kekasih.

Aku sudah tak menganggap kalian sebagai pengkhiat, semoga hilangnya aku bisa menganggap kalian tak pernah ada.

Aku sudah lelah mentikan sesak dalam hati, melihat kalian kini.

Jangan cari aku
karena aku tidak akan pernah kembali

Untuk terakhir kali
tempo itu
di petang hari, ketika kulihat tawa kalian
menganggapku kawan biasa yang tak punya kenangan,
dalam tangis hatiku
kuucap kata perpisahan penuh pilu
Semoga berbahagia
dan jangan cari aku

*bangun tidur, karena mimpi buruk tentang dia dan dia, semoga hanya mimpi*

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar