Teruntuk LimaBelas Februari

By Nayla Nuha - Februari 18, 2010

teruntuk tanggal 15 februari yang tak akan saya lupakan.

emang ada apa di tanggal 15 februari? itu hari senin dan sebuah tragedi terjadi!

Waktu tepatnya di pagi hari ketika saya bergegas dan terkesan begitu terburu-buru karena jam udah menujukkan pukul 07.30! Semuanya udah siap, dan saya akan berangkat ke kantor, pas lagi mau ke kamar nyari kaos kaki, hmm... inilaaaah kejadiannya...

di perjalanan menuju kamar *ahay, serasa kamar jauh aja* ada kabel tuh, saya kesandung kabel dan alhasil beginilah nasib kaki saya sampe sekarang. sengsaraaa...

bayangin, bayangin, kesandung terus jempol kaki yang kiri ngelipet gitu. ARGH! sakitnya ga ketulungaan banget meen!! huaaaa >.< adek saya yang lagi duduk deket tivi diatas meja kecil, malah ngatain saya : "kualaat... kualat".
weleeh, kurang ajar bener diaa... saya  langsung meringis dan menghampiri ibunda saya tercintaaa, aaargh... dikira ibu saya tuh kaki biasa aja, padahal ditekuk ajee gabisa >.<

jangan diliat! :
Photobucket

abis gitu, sebelum berangkaat musti mampir dulu ke tempat acara WEBS di nusa bangsa. oo oow, sakit banget, ampe kantor, langsung melaksanakan terapi jempol kaki ala saya, sakiit ditekuk... :(

daan, ternyataa sakitnya kaki saya itu masih berasa sampai hari ini tanggal 18 FEBRUARI 2010! wuuaaa, warna jempol kaki udah berubah jadi biru-biru merah gitu, walaupun rasanya ga sesakit  waktu itu, dan ga sepanas waktu itu tetep kalo ditekuk sampai batas penghabisan penekukan jempol kaki ga bisa :'( huhuuuhuu....

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar