Heu, judul yang aneh

By Nayla Nuha - Februari 21, 2010

hari ini, berangkat dari rumah jam 07.30 yang tadinya jadwal pemberangkatan pukul 06.30 -.- ngaret jadi satu jam semuanya.

Saya mau pergi survei lokasi shooting, janjian di suatu tempat, tapi akhirnya saya juga ngaret, nunggu teemen saya bersama intan lamaaa banget, daaan, kita berdua sempat mengalami keputusasaan dan kemalasan untuk berangkat survei. Tapi pada akhirnya kita memutuskan untuk kerumah sang artis.

Artisnya, namanya KEVIN, dia anak yang pekerjaannya menjual koran, Oh yeah, ini shooting buat bikin film tugas sekolah, syarat kenaikan kelas, dan kita pastinya punya keinginan dan tekad untuk bikin film yang beda, biasanya anak muda pada doyannya bikin fim yang kaitannya sama anak SMA atau film horor. Lah, kalo anak muda berkutat ke bagian itu semua, kapan bisa jadi maju pemikiran? iya toh? jadilah kita memutuskan untuk membuat film dokumenter yang perlu kita garis bawahi bahwa ini adalah film FAKTA bukan REKAYASA a.k.a FIKTIF !

Mau survei ke rumah anaknya juga perlu perjuangan yang berat, pergi kerumahnya musti lewatin jalan tanjak menanjak, turun menurun dan curam -,- ga hanya itu, rumahnya juga jauh banget, pagi-pagi gini kita udah olahraga. hihihiii...

sampai disana, Kevinnya ternyata sakit, moga cepet sembuh yaa :) untung aja shooting  gajadi hari ini :)

Pulang dari rumah Kevin kita merumuskan sesuatu, memakai ingatan visual otak dan meluncur menuju BOTANI SQUARE dan masuk ke GRAMEDIA! yuhuu, akhirnya ke toko buku lagi, steelah bertahun-tahun :) senangnya minta aampuuun...

berkeliling, keliling, udah ditinggal berapa abad nih toko buku ama saya? jadinya bagian SASTRA bukan di tempat yang dulu lagi, daaan bukunya makin sedikit -.- payaah banget siih -.-





Saya nyari buku kumpulan puisi yang judulnya JALAN MIMPI. ternyata ada di paling bawah, terus ngeliat buku temen blog saya yang pernah mempublikasikan bukunya yang akan terbit :
Buku Negeri 5 Menara masih ada ditempatnya, ada buku 5 CM lagi, kayanya udah dicetak lagi, dan ada Buku PERAHU KERTASnya DEE. waaw, terus dengan mata berbinar-binar saya menemukan BUKU itu udah ada yang dibuka, langsung secepat kilat saya embat tuh buku :)

Intan sama tria saya tinggalkan begitu saja, serasa dunia ini milik saya seoraang kalo udah baca buku :)  waaaw, ada buku tebel yang membahas bahasa indonesia sampai ERA ORDE BARU! langsung saya baca tuh buku, smapulnya keereen banget tau, ntar saya tunjukin deh :)

pas dibukaa, waaw bahasanya berat meen, tapi untunglah saya udah terbiasa dengan bahasa-bahasa yang berat apalagi yang beratnya sampai berton-ton wuih, biasaa bangeet xp. Bahasanya musti dicerna, bagi yang masih belum terbiasa dengan bahasa-bahasa yang berbobot, pasti ga bakalan memahami dengan penuh seksama. aih, ternyataa dibuku itu ngebahas bahasa gaul, yang di sosialisasikan dan di aplikasikan lewat berbagai media, termasuk BLOG! daaan, kebanyakan kata baru saya tahu artinya, hihiihii... ini ngebahas bahasa gaul yang ternyata dalam harfiahnya mengandung unsur kata-kata kasar -,- ckckck..

Intan masih berkutat sama buku BELAJAR BLOGSPOT dan nyari-nyari buku di kategori DESIGN, KOMPUTER, DAN PEMOGRAMAN. sementara Tria saya liat dia cuma mondarmandir jelas banget. hahaa

Setelah saya baca buku itu, saya mampir juga liat-liat buku design.
Kemudian kembali pada rak buku yang ada buku PERAHU KERTASnya, dikarenakan penasaran setelah saya baca sinosis lengkapnya di blog DEWI LESTARI...

saya baacaa, dan tahukaah apa yang terjadi ketika membaca bab 1-4? WAAW, NGAKAK abiss, kocaak banget plus kagum sama khayalan DEE buat bikin karakter KUGY dan KEENAN! waaw, kocaak banget. dan saya merasa hidup dalam novel tersebut, serasa banya kata yang menggantung dalam otak saya, menunggu jatuh diatas kerta putih menjadi sebuah bacaan :)

Kugy yang dikata aneh, bikin saya ngakak, bikin saya bangga menjadi diri saya, karena saya pun aneh. Anehnya apa? aneh karena beda sama yang lain. Bangga dikata aneh, karena berarti mereka masih mengagumi saya *wekekee, digantung beneran*, dan memang saya UNIK :D hahaaa...

Keasyikan baca buku itu, sampe ga kerasa sepanjang baca buku itu saya berdiri terus, huuft capeee padahal!tapi bukunya seruu!! semuanyaa, bikin jadi tambah semangat, datengin inspirasi, dan khayalan lebih banyak lagi. Dan, saya serasa bebas untuk mengkhayalkan apa aja :) waaaw...

Selesai di gramed dzuhur, dan saya punya janji sama someone :) hihihii...

dan akhirnyaaa.. okeeey, sampai senja itu terlihat dan tengah terik itu mengulas senyum, wuuuaa... :)  makasi banyaak buat minggu ini, lagi-lagi.

dan jangan ingatkan aku pada jembatan gantung itu! paling antii sama jalanannya, dan makasi udah mau ngetes ke'petualangan'an saya :D sambil dijagain, hehehee ...

dan ingatlah, bahwa aku ini memang aneh. aneeh banget! hahaa...
dan ingatlah, bahwa aku ini memang amnesia... untuk pertanyaan yang aneh-aneh pula... *haah, geje banget*

huaa, yang penting inget hari ini, jadi gitu, pengennya ketawa sendiri *gila dong? wadoow*

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar