Teh Haha :(

By Nayla Nuha - Januari 25, 2010

berapa minggu saya engga posting? *ahay, lebaay*

okee, kegiatan sehari-hari saya sekarang ini, sibuk magang. meninggalkan sekolah yang ngaak karuan itu tanpa kehadiran saya :P *dilepar sendal*

ga masuk sekolah udah hampir 3 minggu ini engga ngerasa gimana-gimana gitu, cuma prihatin aja sama kelas yang penghuninya dari 32 anak tinggal 8. *iyee, bener ga sih* sebenernyaa leebih sih, ga nyampe 20-an kalii...

daan.. selama magang dan saya sibuk dengan sebuah proyek dari tempat magang, kerjaan saya yang ada cuma nyantol depan komputer dan setiap jam 5 saya dan adek2 saya plus orang tua saya neplok di depan tipi, anteng nonton THE QREAT QUEEN SEONDEOK! wuiih, filmnya seruuu! di setel dengan volume gede, soalnya biasanya sore-sore gini motor yang suaranya udah kaya motor rusak g akaruaan itu padaa lewaat. *ckck*



akhirnya, saya bisa maen plurk.com setiap hari dan menaikkan karma senaik-naiknya, hehee. terbukti waktu kemaren saya ONLINE dari jam 08.00 pagi ampe 22.30 malem. hohoo :) karma saya naek drastis deh.

kemaren juga saya otak-atik account wordpress saya. akhirnya dapet masuk juga setelah 2 tahun ga dibuka. hahaa...
terus saya ngotak-ngatik wordpress dengan kemampuan ala kadarnya, dan jadilah saya membuat blog baru : deraidedaunan.wordpress.com

jadi sekarang total blognya ada berapa?

waduh, banyaak... hahaa.. kerajinan amat yaak sayaa ini :)

okeey, mau cerita tentang WEBS acara itu, udah nyampe ke bagian proposal. hari sabtu sama minggu saya ngikutin rapat. hari sabtu harusnya yang ikutan rapat banyak, oh cuma yang ikutan cuma satu -.- jadilaah hanya ada pak ketua, saya dan panitia tempat. itu pun ga ada hasilnya apapun. selanjutnya, pak ketua ngirim proposal, eeh ternyata masih acak-acakan ga karuan. waaah... musti saya yang ngedit ini mah. huft

hari minggu ikut rapat lagi. kali ini bertiga kembali, iyyee. ini emang rapatnya cuma rapat inti, ketua, sekertaris dan bendahara. kita ngebahas proposal dan segala macemnya -.- huaaa... cape juga ya ngurus proposal. hhiihiii

kembali ke tempat magang!
saya dapet panggilan baru, dari anak-anak SD yang sekolah disitu. tempat magang saya tuh, LSM yang bangun sekolah.

ada dua anak SD, aargh sebenrnya satu ding yang nanya-nanya nama saya, ketika meliht keberadaan saya disitu beberapa hari. saya kenalin diri saya,
yaa malah dia manggil saya : "TEH HAHA" . ahaaay... nama ko ya jadi tambah aneeh.

daan, hari ini ketika saya lagi ada di ruangan komputer buat design buku, anak itu adaa... dan langsung manggil : "TEH HAHA. halooo TEH HAHA."
oyeeaaah, saya nyengir sambil ngedumel dalem hati,
"ko ya, udah dikasih tau nama saya yang sebenrnya masih aja dipanggil HAHA. OMG -,-"


malah temen saya satu lagi dipanggilnya : TEH YUYU eh berubah jadi TEH HAYU, hahahaaa :D ngakak abiiss


pulang PKL kita ngobrol2 sama bu Nisa tentang pembuatan POSTER. daan, temen saya mau ngambil design poster tentang penyakit kaki gajah. HAHAA, tapi banyak perkataan yang bikinkita ngakak ngaak berhenti, kira-kiira 10 menitan ketawa terus, sepanjang perjalanan, pas mau rapi-rapi juga masih ketawa sampe guling-guling, sampe ada yang mo muntah, sampe ada yang mau pingsan *ahaay, lebaay abiis*. konyol bangeet semuaaanyaa hari ini.

oh iya, hari ini ada ngrimin saya pulsa sms 2000 sms. wuuaah baiknyooo :) ehmm... makasi deeh, harus siap2 ngumpulin uang ini mah -.-

sudaahlaah, sya akhiri postingan ini :)
dan ga sabar ketemu hari sabtu *loh ko jadi gini yoo?*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar