liburan?

By Nayla Nuha - Januari 04, 2010

Holiday!

hmm, tinggal seminggu ini aja liburan. harusnya liburan saya update nih blog. aargh! tapinya terlanjur sibuk, sibuk banget. saking sibuknya ampe ga bisa dapet inspirasi!

okeey, satu hal lagi yang bikin liburan ini aneh menganehi *jah, bahasa apa pula?*. hape saya rusaak meen! huaa, jadinya terpaksa saya make hape uzur punya ibu saya yang sebenarnya udah dibuang di sembarang tempat. jadinyaa begini nih, kalo sms nyampenya lama, kdang ga ada sinyal, kadang jga sms dari orang nyampe baru beberapa jam setelahnya -,- huh nasib-nasib.

banyak yang nanya:
"liburan kemana ajaa?"
waaaah, ditanya gitu saya jawab semangat :
"dirumaaah, hahaa sibuk!"
trus pasti ada yang nanya lagi : "sibuk apaan? ko liburan sibuk?"
saya jawab lagi : "iyee, sibuk nyuci, nyapu, ngepel, nyetrika, makan, maeen... *welehweleh*


engga ding, ga ampe segitunya kali.

sebenernya liburan ini saya punya agenda padat :

satu, harus ngejalanin aksi berupa PENDATAAN anak-anak kurang mampu, dan musti mencapai target 100 anak! oh meen, banyaak kali kaan.
karena kita mau bikin acara WEBS : week end berbagi pada sesama. hmm, liaat aja webnya disini

dua, saya beserta tiga temen saya ikutan lomba film sekolah, entah jadi atau engga, kita bikin film dokumenter dan musti dikumpulin tanggal 11! mungkin *tapi bahan belom ada ampe sekarang -.-* huft.

tiga, ada job pemotretan. hahaa, engga ding photographer! saya jadi fotografer buat buku tahunan, sama ngedesign buku tahunannya *yeyeyeyeee...*

keempat, setiap hari senin sama kamis saya musti dateng kesekolah *NGAPAAIN?*. itulooh musti rapat panitia lomba, sama ngedekor ruangannya :( huft, mana liburan saya musti sakit lagi! huaaaa

okeey, itu kesibukaan saya pas liburan. hari-hari yang ga sibuk? 
cuma sabtu-minggu aja. berarti yang mau ngubungin saya hari-hari itu aja yaaak! *ngareep -,-*

tanggal 11nya, saya ga ke sekolaah doong. Akhirnya saya mulai magaang! horeeee!

'ga ketemu dong? iyaaa, ga ketemu seminggu, kaan tanggal 18nya juga samasama magaang. hehee' *eh apaan sih? ngomong sama siapa?*

tapi jujur! iyaa jujur dirumaah membosankaan bangeet!
kerjaannya paling bangun, tilawah, ma'surat, beres-beres, makan, ngenet, nonton tivi ampe maghrib, ntar diterusin jam 20.00, tidur jam 00.00, eh abis gitu ga sholat malem lagi. huft itu aja yang dikerjaain. membosankaan meen!

gimana saya mau dapet inspirasi cobaa? huaaaa

belom lagi, interneet sekarang mulai ngadat lagi. beloom bayaaraan! haaaaghhsss >.<

sudah, sudah, sudahi saja postingan geje ini -_-

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar