Cat and Dog

By Nayla Nuha - Januari 27, 2010


ini bukan cerita buat pencinta binatang apalagi yang termasuk pencinta kucing (aargh!)

satu hari yang sama, ketika hati saya benar-benar dilanda ketakutan yang hebat, jantung berdegup kencang, rasanya kaki ingin lari sekenceng-kencengnya, pegen teriak sekeras-kerasnya buat minta tolong ke semua orang untuk menyingkirkannya.

pagi itu, ketika saya dan teman-teman harus keluar dari basecamp kami, karena rumah tempat basecamp itu akan dikosongkan, saya lagi bawa-bawa speaker buat ditaroh di kantor. *jadi ceritane, kita pindah basecamp di kantor*

di pojokan, ada dua anak SD lagi duduk berdua, eeh ternyataaa mereka lagi gendong-gendong ANAK KUCING. langsung aja saya gemeteran *lebaay* ga ding, cuma deg-degan sampe mau pingsan.


udah gitu, kelanjutannya... dua anak itu menghampiri syaa, dan entah mereka tau atau gatau kalau saya takut sama yang namanya KUCING, dia malah deket-deketin anak kucing  ke saya, udah mah saya bawa speaker berat, eeeh, malah ditakutin pake anak kucing.  langsung saya lari terbirit-birit ke kantor, huaaa... jantung rasanya udah maau copot!! -,- untung kaga jadi pingsan depan pintu kantor.

naaah, pas pulangnya nih.
ceritanya beda lagi, ini cerita tentang temennya KUCING. temen apa musuh yaa? haaah... bingung.

pas saya pulaang dengan berjalan kaki menyelusuri jalan, seraya berpikir keras tentang sesuatu. entah, saya juga bingung yang dipikirin itu tentang apa. apakah tentang seseorang, banyak orang, atau cuma mau gali inspirasi aja.

udah nyampe sebuah jalan sempit yang turunannya tajeem banget, saya punya felling ga enak, teringatlah sosok ANJING yang pernah menghadang saya di akhir jalan terjal itu -.- ooh ternyata, ketika saya udah melewati jalan terjang itu... sang ANJING tengah berjalan santai. sambil melihat ke arah saya -,-oooh mati laaah sayaaa...

jantung udah ga dibilang deg-degan lagi, tapi hampir copot setengah mati. udah rada-rada gemeter gituuu..  wajarlaah, wong ada ANJING dibelakang saya, yang gede, tanpa ada majikannya. aaah, langkah saya semakin dipercepat.

pas nengok kebelakang, emang tuh anjing udah balik arah dan kayaknya niat dia emang buat membututi saya, emang tampang saya kaya panjahat apa? ampe dia balik arah gitu. untungnya aja, tuh ANJING cuma ngelirik-ngelirik saya aja *wuaa, amit amit deh*  tanpa mengikuti saya sampe rumah. huft, hari yang menakutkaan.

dua binatang itu KUCING dan ANJING!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar