Lagu

By Nayla Nuha - Januari 30, 2016

Saya sering bertanya,
"Kenapa mereka bisa membuat lagu-lagu mereka sampai ke hati pendengar?" 

Untuk orang yang sering menjadikan lagu sebagai teman perjalanan, menjadikan lagu sebagai teman membalikkan mood baik, dan menemani kesendirian, seperti saya, lagu adalah salah satu penyimpan kenangan terbaik. 

Seperti, ketika saya tengah mendengarkan sebuah lagu lama di playlist handphone atau playlist pemutar musik di laptop, sebuah lagu membawa saya pada satu kenangan yang bisa diingat dengan jelas. 

Lagu yang sering diputar pada satu waktu pengerjaan tugas, misalnya. Atau lagu yang sering diputar ketika tengah menunggu sesuatu. Adapula lagu yang mengingatkan pada suatu perasaan yang entah ketika dirasa, tidak mudah dijelaskan. 

Lagu yang terasa seperti tengah jatuh cinta, dan terasa tengah patah hati. 

Ah, lagu :"" 

Bahkan salah satu fungsi utama handphone saya yg paling utama adalah : yang penting bisa denger lagu. 

Menyematkannya seperti masuk ke dunia sendiri :" 

Dan playlist saya bukan playlist yang sama dengan kebanyakan orang. Kalau orang liat playlist saya, hampir gak ىnemu lagu Indonesia, atau lagu yang ngehits di pasaran sana.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar