Discovery of Love

by - Januari 13, 2016

Sekarang -disaat ada waktu lenggang dikit, nolak pesenan karena rencananya mau ngonsepin konsepan baru- saya nyari-nyari Drakor yang enak ditonton tapi gak bikin candu. Setelah terakhir King of High School ditonton karena ada In Guk oppa. Saya coba nonton yang cinta-cintaan /alah semuanya juga cinta2an bray/ wkwk

Nonton Discovery of Love bagi seorang jomblo ada sensasi tersendiri, soalnya ini ceritanya tentang mereka yang punya pasangan. Haha, jadi berasa banget feelnya jadi jomblo. Apalagi yang sedang mencoba untuk gak peduli sama perasaan apapun. Pas nonton ini, episode pertama, sampai tahu akhirnya mereka yang udah 5 tahun pacaran putus, ngerasa ini perasaan mereka kekanak-kanakan banget. Apalagi tahu kalau yang pertama nyatain cinta bukan si laki-laki, dan cinta pandangan pertama itu sesuatu banget.

Lanjut ke episode berikutnya. Saya setuju dengan pernyataan Han Yeo-Reum ,
"Orang yang paling merasa sakit, adalah dia yang paling besar rasa mencintainya " 
mangut-mangut sendiri ngerasa bener. Orang yang punya rasa cinta yang lebih besar, kadangkala mereka merasa sakit sendirian. Ah ya mungkin kamu kelak akan mengerti ketika sudah mencintai seseorang haha.

Episode selanjutnya saya malah ngerasa sikap mereka berdua, pasangan ini dan seorang mantannya yang gak bisa move on, banyak yang kekanak-kanakan. Tapi gak ngerti juga sih, kekanak-kanakan dalam suatu hubungan itu dibatesin sampai mana. Yang saya inget sih si mantan itu emang gakbisa move on karena rasa bersalahnya terhadap masa lalu, juga, yah selama itu dia juga kayaknya adalah tipe orang yang setia yang gak gampangan jatuh cinta deh ya.

Jadi, agak mikir. Setia itu sama gak ya kayak gak mudah move on :v

Oke, saya belum selesai nontonnya. Dan agak ngebosenin juga sih, soalnya ini cinta-cintaan banget. Udah masuk cerita segi empat sih. Tapi, untuk ada Kim Seul Gi, jadi episodenya lebih berwarna sama aktingnya. Setelah denger dia nyanyi di Soundtrack Flower Boys Next Door, Kim Seul Gi jadi masuk list favorit Unnie :*

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA