Espede

By Nayla Nuha - Januari 30, 2016


Alhamdulillah.
Akhirnya setelah tertunda satu semester, setelah kurun waktu 1 tahun berstatus mahasiswi tapi gak kuliah. Jadi Freelancer yang belum dapet titel . Punya waktu tidur yang berantakan karena nonton anime sampai korea /plak/. Dapet uang saku seadanya karena suka pergi ga jelas ngorder pesanan. Gak punya tempat nongkrong yang asik dan jadi penghuni perpustakaan. Ke kampus gak punya temen ngobrol dan laptop sama headsetlah yang jadi temen setia. Kejar-kejaran sama dosen apapun yang terjadi.

Menuju Sidang, jadi orang kedua yang daftar sidang di Jurusan. Habis daftar sidang malah semakin gelisah. Kejar-kejaran sama waktu, yang dirasa waktu itu cepet banget berlalu. Setelah daftar sidang, tidurpun gak pernah nyenyak, berasa gak tidur. Semakin sering bolak-balik kampus buat bantuin orang-orang yang punya sedikit waktu tersisa.

Kemudian, ketika Hari Sidang tiba, dengan penuh do'a. Selesai Dosen-dosen mengajukan pertanyaan, dan dinyatakan lulus dengan bahasa yang entahlah setelah 'Anti Najjah' saya gak tau itu Dosen ngomong apaan lagi. dan, Yaaaaay Alhamdulillah! Rasanya lega banget, satu beban yang terasa berat banget sudah dilewati dengan banyak kemudahan. Benar, percaya Allah bakalan kasih kemudahan, percaya bahwa banyak sekali orang-orang shalih yang mendoakan kita, dan percaya bahwa semua ini pasti bisa dilewati dengan baik.

Yaaaay Alhamdulillah, setelah itu saya langsung menghubungi Ibu saya. yang ketika dia angkat teleponnya dia teriak-teriak nanyain tentang sidang, dan sontak saya loloncatan di lorong tanpa sadar /entah ada yang liat apa enggak/

Yaaay Alhamdulillah, satu semester yang terlambat akhirnya sidang juga, akhirnya lulus juga~
Kerasa banget harus kerja kerasnya. Dari yang nyari untuk bantuin nyusun kata-kata Arab, dari pencarian buku referensi yang sudah lama banget dicari tapi baru dikaji, apalagi bikin Media Gamenya yang tertunda lama sekali.

Terimakasih banyak atas kepercayaan, keyakinan, motivasi, do'a, bantuan dan respon positif dalam melewati masa-masa membuat Skripsi penuh perjuangan dan sampai titik darah penghabisan :"""  /lebay/

*peluk cium semuanyaaaah*


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar