Barakallah,

by - Januari 30, 2016

 di Ruang Sidang, gak tahu kenapa ada fotonya XD


Bersama Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing~
Syukron Ustadz-ustadz :D

Dan dihari yang sama kami bertiga Sidang ~

Ngerusuh siang-siang, untung kampus sepi. Kami, yang hari itu sidang (berenam)
Kurang Akromah nih .-.

Mak, Akhirnya, Alhamdulillah ^^

Bu Guru Alumni datang jauh-jauh dari Depok, Maaciw Ayu :3

Cerita di Hari itu, hari dimana Sidang sudah di depan mata. Intan nginep di rumah saya. Sejak siang datang, bikin presentasi, latihan presentasi, momotoran gak jelas sambil beli ice cream, terus malamnya menghitung h-jam menuju sidang.

Grup pada rusuh, soalnya di hari itu yang sidang kebanyakan yang rusuh. Rusuh sama minta doa, rusuh sama gelisah menghitung waktu yang semakin dekat.

Dan, kita berangkat subuh. Penuh dengan perjuangan di jalan. Mau tidur gak tenang, ditambah kebelet di bis itu adalah hal yang tidak mengenakkan sepanjang sejarah hidup wkwk. juga, orang yang duduk sebelah gue, sepanjang jalan berisik komat-kamit melafalkan hal-hal gak jelas yang penting bisa dia was wes wos -in karena takutnya dapat urutan pertama.

Hari itu yang sidang jam pertama, Intan. Dan saya kedapetan jam kedua. Nunggu waktu sidang itu gak kerasa. Tiba-tiba udah jam 7, tiba-tiba udah jam 8, tiba-tiba udah jam 9. Aaaa.. dan kami nyiapin ruangan serta alat presentasi sendiri, lantaran yang piket belum datang semua.

Di Hari itu selain ada insiden plong perasaan, ada juga insiden yang lain.
Terbayar sudah~ jauh-jauh hari saya sudah mempersiapkan apa yang akan saya apdet seusai Sidang. Seperti :
"Akhirnya, setelah beberapa hari tidur gak pernah nyenyak. Tidur dirasa gak tidur, hari ini terbayar sudah" 
Tapi gak jadi, entah saking senengnya, entah lupa, entah karena sulit sinyal di gedung itu /plak/

Hari itu saya juga gak nyangka bakal dapet suprise dengan kedatangan Dedel ke kampus, yang sempet-sempetnya mampir pas jam istirahat dia ngajar. Bawain sekuntum mawar merah wkwk, dan papan nama 3 biji, Rajin bet ya del :p dengan 2 gelar : S.Pd dan S.Nn (apalah Sarjana Nuraniku) sebagai reward karena gue termasuk dalam anggota Nuraniku yang dengan indah betah selama 4.5 tahun di Nuraniku wkwk. Jazakillah Khair Dedel

 dan semuanyaa Jazakumullah :3 Akhirnya kita bisa wisuda bareng :""D

You May Also Like

3 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA