Jarak Berhari

By Nayla Nuha - Desember 08, 2014

Akhirnya, bisa duduk di atas karpet rumah sendiri. Sepi.
Karena ketika saya pulang, ada yang berangkat lagi. Ya, pulang, setidaknya saya pulang untuk menikmati sejenak jeda yang tersisa di hari minggu. 

Alhamdulillah,
ada hari-hari yang dihabiskan untuk bertemu orang-orang.
Meski harus menemui hujan dan melangkahkan kaki lebih banyak,

Sabtu kemarin, upgrading.
Sejenak sempat ragu untuk datang. Tapi hati mencoba menguatkan. Kamu harus hadir nay! Harus. Dan akhirnya saya datang dengan keterlambatan. Keadaan yang tiba-tiba akan menjadi ambruk. Alhamdulillah, naik TJ kemudian perjalanan selama hampir 1 setengah jam akhirnya sampai di rumah salah satu staff Syiar : Tutu.

Yang bikin ngakak di hari itu adalah, selain pagi-pagi disela waktu tunggu mas'ul sama kadept lagi berantem di forum Whatsapp, kadept Syiar pun ternyata bawa-bawa ulekan ke rumah Tutu. /Yaampun/ padahal kita Upgrading di rumah orang loh, bukan di taman sapari /plak/ Bumbu rujaknya seabrek, buahnya cuma 3 mangga :v #eaaa makan sambelnya aja kali ya :v

Tapi apapun makanannya, berkah~ habis semua :'D Selesai acara itu, saya kembali di galaukan. Lantaran sakit kepala tetiba merajalela, membuat saya harus tidur sejenak. Akhirnya hati kembali menguatkan, Kamu harus datang nay!

Berbekal keyakinan, dan akhirnya ada teman yang ikut serta ke tempatnya : Cibubur. Acara Journalism Team Building nya Nuraniku.

Perjalanannya lumayan. Lumayan menguras tenaga dan waktu. Sudah lelah dan lemas juga rupanya.
Sampai sana sudah isya, ongkosnya senilai Rp. 6.000 -_- dan pada akhirnya saya sampai dengan keadaan tangan tidak tertolong. Telapak tangan bengkak karena kemarin jumat minta dicubitin, Pergelangan tangan memar karena kepentok tralis besi, alhasil, tangan kiri dari atas sampai telapak tangan mengalami nyeri hebat. Kerjaan saya sampai sana selain Sholat ama makan cuma mijit-mijit tangan sendiri berbekal minyak telon. *eh*.

Materi malam itu keren! Tapi saya gak ikut sampai selesai karena saya ga kuat T^T tangan direbahin diatas meja dan rasa kantuk yang satu-satunya bisa menghilangkan rasa sakitnya.

Malam itu, rasanya kaya tidur dalem lemari es. AC ruangan 4. Nyala. Gak bisa dikecilin, yang lain selimutan pakek jaket. Aku mah apa atuh :v jaket aja gapunya, apalagi kain buat selimutan. Kedinginan banget!

Oke, meski jadi peserta rasanya gak kaya peserta. Abis pesertanya cuma berapa, 4 akhwat termasuk saya #eaa selebihnya yang panitia mana peserta mana kayanya sama aja~

Acara ini bisa jadi tempat refreshing terselubung. Karena kita paginya olahraga jalan-jalan. Gak sih cuma jalan-jalan pagi sambil keringetan dan foto-foto ditengah jalan /plak/

dan eng ing eng, ketika acara blak-blakan Nuraniku, kepala saya sakit lagi, karena tangan saya sudah lumayan. Padahal tadi pagi badan cuma geregesan sambil senderan dengerin ceramah subuh ._.
Yang saya inget saya bangun pas masih acara blak-blakan mencari solusi. Oh men, saya beneran tidur untuk menghilangkan sakit rupanya >.<

Siang itu, selesai sudah. Sayang, potonya entah dimana, kayanya kece sih /plak
Saya pulang sendiri, berbekal niat. Kamu pasti bisa pulang! Cuma cibubur ini. Oke, saya naik angkot sampai cileungsi. Angkotnya ga enak, berganti-ganti orang yang terakhir tiga mas-mas yang ngeroko. Akhirnya sampai ke terminalnya, mau beli air yang ada malah aqua yang 7.000 /ohmen/ lalu saya segera disambut abang-abang angkot 3/4 itu. Ini harganya sama kaya APTB yang naik 2.000. Angkot men angkot~ mana ada ACnya. Abangnya ngeroko, marah-marah tapi jalan kaya siput. Lihat di jalanan depan, macet..

Akhirnya saya sampai pukul 14.40, sempet-sempetin beli ice cream, 3 gelas lagi -_-
Sampainya dirumah saya benar-benar tak berdaya...
Tertidur setelah makan, dan bangun tengah malam terus inget belom sholat isya.
Pagi-pagi sekali nemenin Ibu- yang nganterin ayah saya ke Terminal Damri, mau ke Pontianak.

Ah, iya
Alhamdulillah,
Saya selalu akan mencoba bahagia,



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar