Es-em-a

By Nayla Nuha - Desember 01, 2014


Hari ini cuacanya melow.
Sampai Jakarta berubah garang. Perlu semangat ekstra tapi rasanya pingin ada yang nyemangatin. Kenyataannya gada yang bikin semangat huahahaha

Hari ini saya ngawas ujian sekolah.
entah kenapa di jam pertama ulangan -yang saya duduk didepan-
saya jadi ingat sesuatu: masa SMA.

Saya jadi pingin balik lagi. Setelah kemarin juga habis ketemu teman lama yang susah banget ditemuin dan dia jadi langsing -__-

Iya. Rasanya kuliah gini jugak pingin balik lagi ke masa sekolahan. Waktu cuma dipakai buat belajar ngadep layar komputer, terus siangnya sukak main keluyuran. Paling suka foto-foto. Walaupun dulu belum ada hp android kita bahagia bisa selfie pakek kamera digital yang kini tinggal kenangan *hiks

Saat-saat ujian juga bikin kangen. Ada yang suka tatap-tatapan minta soal jawaban. Ya ampun itu so sweet bangets kan /plak/
Kejar-kejaran dapetin kartu biar bisa ikut ujian dan kalau udah selesai ujian itu rasanya~ bebassshaaah~

Ah apa pula.
Ada jugak kejadian yang harusnya saya lupain malah diinget -.- ini juga gegara saya ketemu seseorang yang gak di duga akibat omongan dua orang yang hendak pamit.

Iya, intinya memang tetap jadi kenangan :)
Lalu endingnya :

Pingindisemangatinmalahkeliatannyajadiorangpalingmenyedihkan muahahaha...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar