putri mino dan peradaban!

By Nayla Nuha - Oktober 09, 2009

okeey, ehem... ehem

keberadaan putri mino pernah saya buat satu kesimpulaan yang begitu menyakitkan, bahwa memang keberadaan putri mino sekarang bisa dibilang sudah tidak ada lagi, karena segala hal yang menyangkut tentang kerajaan lambat laun benaar akan hilang dari pikiran anggota kerajaan.

tapi tidak untuk saya. Saya masih menganggap putri mino akan tetap ada, dan enggan saya menggantinya dengan nama lain yang nanti pasti akan terdengar lebih aneh di telinga saya.

Tengku wanda sudah lama pergi, dan kabar simpang-siur ataupun kabar dalam fakta memang jarang didapatkan.

tidak untuk putri mino, yang sepanjang peninggalannya menjabat menjadi putri kerajaan, dia malah lebih sering menyembunyikan perasaannya.

okeey, masuk kedalam topik inti kisah putri mino.

entah, ini menjadi suatu yang mengherankan atau apa benar ini adalah sebuah takdir keputusan yang digariskan tuhan kepadanya.
Masuk dalam peradaban dan suasana baru yang bukan lagi disebut 'kerajaan', putri mino kembali mendapat musuh. entah datangnya darimana, segala kesinisan, ejekan mewarnai kembali hidupnya.

sama halnya dengan tengku wanda, lagi-lagi seorang laki-laki. yap, namanya sengaja disamarkan, dan musti disamarkan.

tapi, suatu ketika putri mino mengutarakan isi hatiinya kepada saya. okeey, tengku wanda telaah hilaaang putri mino! dan tidak mungkin kembali padamu atau sekedar mengingatmu. hahaha, tapi engkau menemukan seseorang lagi. yang ketika kau menceritakannya, saya selalu terbahak. hahaha...

baru sekedar rasamu kan putri mino? 
dan kita berdua samasama punya rahasia. 
yang mungkin hanya hati kita masing-masing yang tahu sebenarnya..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar