r a n d o m

By Nayla Nuha - Februari 07, 2017

Bismillah,

Rasanya hari ini kayak pingin banyak cerita, pingin banyak ngobrol sama orang, tapi gapapa gak berhasil haha. Karena ggak ada yang bisa diajak ngobrol jadi gue ngobrol sama Drama Korea aja *what

Rasanya hari ini gabut segabut-gabutnya. Si Sam kupinjamkan, lalu rencana ingin menggambar lenyap sudah karena entah banyak hal yang menganggu. Semacam sosial media, masak dan hm, rasanya sudah lupa ngapain aja selain streaming 3 episode drama korea lalu sudah masuk petang hari.

Dini hari nanti juga sudah repot bersiap ke luar kota. Bandung. Entah gimana nanti di perjalanan dan lain-lain. Yang pasti orang kayak gue yang tipenya prepare sesiap mungkin, masih ngerasa ini belum 50% persiapan lengkap. Plus pakai mobil pinjaman karena mobil kita belum selesai di service //untung dapat pinjaman

Rasanya, seperti mempersiapkan banyak hal untuk hari-hari kedepan. Banyak hal yang musti diseriusin, dan seharusnya gue membuat list jadwal project orderan yang sudah gue sanggupin dari saban hari sebelum agenda-agenda sekarang terekam di otak.

Ya Allah, rasanya pingin tahajud, pingin banyak berkeluh-kesah, berdoa, terus curhat. Entahlah, rasanya kayak lagi gimana gitu //lah kan gue aja gak ngerti.

Harusnya hari ini ngeemail satu pesanan yang sudah jauh-jauh hari dikomunikasikan, tapi asa teu puguh, asa ga mood ketika si Sam sudah kembali.

Hm, harus apa ya 4 jam kedepan? :""

Selamat malam, selamat istirahat ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar