#11

By Nayla Nuha - Oktober 08, 2015

apa kamu tengah menunggu?
tidak tahu. 

apa yang membuatmu harus menunggu?
ya, sementara di luar sana, banyak yang sedang menjalani impiannya dengan baik, dengan mencapainya -kau mau melanjutkannya dengan pernyataan begitu kan? aku tahu. Tapi, aku tidak tahu   apakah menunggu atau meminta yang mana yang lebih baik

pilihan itu ada ditanganmu. Kenapa kamu tidak mencoba untuk meminta?
ah, aku tidak tahu. Apa yang sebenarnya ada dalam hati, pesan apa yang sebenarnya harus kucermati ketika seseorang meminta untuk pergi. 

Ketika dia masih ditempatnya -mungkin sampai sekarang- apakah kamu juga bisa menjamin menunggumu itu baik?
ah, benar-benar aku tidak tahu. Sebab, sudah banyak impianku yang bepindah tempat, entah terhapus, sengaja dihapus atau memang bukan untukku.

hm, ya, bagaimanapun aku tahu sesuatu sampai aku cukup tidak bertanya lagi padamu. Kamu masih menunggu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar