Sigma - Senandung Ukhuwah

By Nayla Nuha - Maret 03, 2015

Diawal kita bersua,
mencoba untuk saling memahami.
Keping-keping di hati terajut dengan indah,
rasakan persaudaraan kita.

Dan masa-pun silih berganti,
ukhuwah dan amanah tertunaikan.
Berpeluh suka dan duka,
kita jalani semua semata-mata harapkan ridho-Nya.

Sahabat, tibalah masanya,
bersua pasti ada berpisah.
Bila nanti kita jauh berpisah,
jadikan rabithoh pengikatnya,
jadikan do'a ekspiresi rindu.

Semoga kita bersua di surga.

Dan masa-pun silih berganti,
ukhuwah dan amanah tertunaikan.

Berpeluh suka dan duka,
kita jalani semua,
semata-mata harapkan ridho-Nya.

Sahabat, tibalah masanya,
bersua pasti ada berpisah.

Bila nanti kita jauh berpisah,
jadikan rabithoh pengikatnya,
jadikan do'a ekspiresi rindu.

Semoga kita bersua di surga.

Dapat kiriman lagu ini dari salah satu sahabat yang ndak kenal menyerah, dikirimin lewat Whatsapp.
Katanya, lagunya bikin nangis berlinang airmata di pagi hari...
Dan juga lagunya memang jadi bikin rindu sebenernya. Jadi pingin ketemu (karena emang jarang ketemu walau satu organisasi)

Dan malam ini saya tak sengaja terputar lagu ini..
Dan kamu tahu? Saya rindu banyak orang, yang selalu bikin saya teringat, yang bikin saya terjaga, yang juga membuka diri saya.

Saya rindu dia yang disana, sudah diatas sana. Mungkin sedang tersenyum bahagia dengan senyuman termanisnya :'))

Hey, kamu disana bahagia kan? Disana ditempat yang indah kan?
:')

Semoga kita bertemu di SurgaNya, tunggu aku ya :'))

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar