By Nayla Nuha - Desember 30, 2011

ketika jejaring sosial telah terbuang jauh-jauh sebagai ladang untuk menumpahkan cerita...

disinilah lapak terkahir yang saya miliki, ketika cerita suka ataupun sendu tak lagi mampu disimpan sendiri tanpa dikeluarkan..

ah sudah lama tak pernah lagi bercerita antara hati-hati itu, bagaimana pun juga kisah kita tak lagi sama, bagaimana pun juga beberapa hati kita yang sudah dekat ini tidak bisa dipisahkan..
aku kehilangan banyak dari kalian semua... entahlah.. ketika tak menemukan peraduan untuk meninggalkan kisah, aku terlalu ya? tak mau membuka hati pada mereka yang lain..

bukan begitu, masalahku hanya kalian yang tahu awalnya, bukan yang lain...
jadi kau mencoba menjadi orang lain sekarang? ah bukan begitu juga T^T aku hanya ingin membaginya pada kalian saja, ini spesial, karena kalian special...

dan aku bingung akan memulainya darimana..
semakin rumit,
mereka tidak tahu, dan kau pun tak tahu :D
aku pintar kan menyembunyikan sesuatu ?

hahaaa, aktor yang hebaat~
tetaplah seperti itu ...
kalau kau tahu pasti akan menyedihkan sekali...

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar