Busway

By Nayla Nuha - Desember 24, 2011

Boleh yak cerita-cerita lagi :) *silahkeeun nduk...

Hari selasa lalu saya pulang dengan senang hati ke rumah tercinta di bogor, lantaran mau ambil cat untuk ngelukis pelajaran kaligrafi. Dan entah kenapa saya sangat tidak suka sama sekali untuk melukis, padahal Ayah saya itu suka banget ngelukis. aah~ bukan tak suka, tapi  malas :p padahal saya sendiri suka sekali menggambar~ mencoret-coret kertas, lantai, meja ,kursi, tembok bahkan kain, apapun hahaha #ditimpuk sepatu plus kaos kaki

Di perjalanan menuju stasiun *jeng jeng... treng treng..
sudah menjadi langganan kalau ke stasiun dari kampus naik busway. Aseli saya baru ngerasain berada di bagian depan deket pak supir :p dan ternyata oh ternyata #apasihluh -___-

saya baru tau kalau busway itu jualan banyak pin yang unyu-unyu #alay dah... masa pinnya lucu-lucu banget dijejerin de kaca depan udah kaya tukang jualan...
dan sekarang juga busway udah ada wilayah khusus wanita :D ah bahagianya~ lama-lama angkot pun ada deh angkot yang khusus wanita... warnanya pink gitu, trus didalemnya tuh pake karpet dan banyak hiasan yang girly, nyaman dan bersih #ngayalnya mulai :p hahaa

Eh tau iklannya baru Sule kan? yang kaya gini..
Ditengah hujan yang deras, sepasang kekasih, eh apa sepasang suami-istri? eh bukan ding mereka masih muda gimana gitu..
cowo : (basah kuyup mengejar sang kekasih) Jangan tinggalin aku laa...
Cewe : (sok sok lari trus berhenti balik badan) apa salahnya ngomong... sms ga pernaah~ telpon gak pernaah~...
cowo : (sok sok megang tangan kekasihnya biar romantis) Aku gak Punya pulsa...
cewe : #gubrak (jatoh)
dan si Sule ngomong sambil nangis gitu,

trus cewenya masa gak ditolongin, padahal kayanya sakit banget tuh jatohnya, bisa geger otak dah..

Ini iklan saya denger lagi di Radio, kan kalo radio mah gak aseli kan ya, pas di busway juga ni, busway yang lagi-lagi jualan pin... Tapi pas denger di radio yang disetel gak banget dah... dari suaranya dan cara ngomongnya hahaha.. bikin ngakak sebelah *emang bisa?

Perjalanan saya ke Bogor naik busway terus kereta melelahkan sekali, ada kejadian aneh yang bikin saya hmmm bagaimana ya mengungkapkannya, hmm kasih tau gak ya #plak! dilepar penggorengan

Pas saya turun dari kereta, melewati jalan pejalan kaki tempat lalu lalang orang yang pulang dari kerja, pandangan saya tertuju pada seseorang yang memakai jaket 'Bogor Agricultural Insitute' berwarna hitam, tanpa sengaja saya ngeliat dia dan ohh ternyata dia sedang... memasukkan telunjuknya ke dalam salah satu lubang hidungnya, masa pas saya ngeliat dengan tidak kesengajaan, masa jadi berhenti ngupil ditempat >.< hahhaaa... wkwkwk... mungkin dia udah ketangkap basah sedang mengup*l di pinggir jalan
#lucu? kok kaya gak lucu yak? garing ah~

Hari ini hari yang cukup melelahkan, tapi entah kenapa seruuu~
tapi sebenarnya lebih tepatnya banyak gajelas tapi mengasyikkan karena gajelas itu sudah mendarah daging #cielaaah...

Yang paling diinget dan bikin ngakak sampai dilepar sendal, sepatu, kaos kaki, tv, kamera, handphone, mobil #banyak amat~
adalah suara 'perhatian' yang ada di bioskop, entah itu orang arab apa ya yang ngomong, masa bilang TELAH=TELAKH pake 'kho' pemirsaaa wkwkwkwk dan kata TELAKH itu diulang 3 kali, gimana kita gak ngakak sampe guling-guling di karpet dan disorakin orang se-mall #gaje.. hahaa

udah dulu ah, mungkin menurut anda gaseru, tapi kalau dibaca berulang-ulang dalam waktu yang sesingkat-singkatnya bakal...

#teneeeeet~ waktu habis
*yaaaah :(

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar