By Nayla Nuha - Desember 30, 2011

Hey,
rasanya
ah pernah aku merasa ingin tak punya siapa-siapa

biar tidak pernah menyakiti hari orang lain
mengorbankan perasaan sendiri
atau pun merasa egois...

kalian ada dimana?
apa aku yang tidak pernah bisa memilih semuanya?
pantaskah? iya ya pantas untuk berjalan seperti ini

kau bilang harus selalu tersenyum
kau? bukan.. aku pun tak pernah kenal siapa yang mengatakan itu...

senyuman yang tulus? kau tahu? aku lupa entah sudah berlalu bertahun-tahun atau baru berselang beberapa hari atau beberapa detik lalu

senyuman yang menggembirakan?
aku lupa sejak kapan aku sudah mengakhirinya...

apa harus benar-benar menghilang?
biar tak ada yang mencari, biar aku tak pernah mencari, biar tak ada lagi yang khawatir
atau yang mengasihaniku, atau yang butuh...

butuh? siapa yang butuh orang sepertiku hahaa
siapa yang akan merasa kehilangan? pun tak ada
atau mencariku? ah mustahil...

aku mau mencari peraduan terakhir...
bisa tidak aku duduk tenang dalam sebuah perjalanan, perjalanan yang mundur,
ketika masih kutemukan senyuman ketulusan dan bahagia :') 
heeey.. dan mereka benar-benar melihatku begitu gembira
waktu dimana aku tidak pernah berpikir apa-apa selain permainan :D



*lagi-lagi butuh kalian :'(

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar