desire

By Nayla Nuha - November 06, 2011

Bodoh!


kenapa kau tak pernah mengambil keputusanmu sendiri?


bimbang? iya kan?
atau terlalu takut menyakiti hatimu sendiri?


sampai kapan kau biarkan hatimu bertanya-tanya?
atau berperang dengan kawannya sendiri?


Bodoh! 
apa kau tidak pernah mau mengorbankan sesuatu?


Bodoh! 




iya, aku terlalu takut semuanya
tapi perlu kau tahu, aku sudah mulai mengorbankannya, perlahan...

entahlah aku akan pilih  jalan mana, yang pasti kau tak perlu tahu
karena terlalu banyak jalan, dan terlalu banyak pilihan


aku hanya butuh waktu memutarnya
membalikkan halaman per halaman, kalaupun itu salah,
dimana jalanku jadi gelap gulita
saat ku sendiri tanpa bisa lag melihat mentari atau senja

saat ku kehilangan sinar rembulan,




aku hanya butuh waktu menyisakan sedikit detiknya
setiap jalan pasti ada masalahku sendiri
disaat tak ada lagi yang mampu membantu, kecuali DIA :')

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar