c u r h a t

By Nayla Nuha - November 26, 2011

huaaaaah... pengen curhat T_T
boleh dong ya boleh? *ini kan blog gue sendiri #dilempar sendal

dua hari terakhir ini, atau bisa dibilang semenjak suatu 'masalah' yang membuat malam saya terganggu, dan dua hari ini menjadi terganggu, semenjak pemikiran tentang sebuah 'perbedaan' itu semakin kuat, dan huaaaa~ ingin sekali lari sekenceng-kencengnya, pergi ke luar angkasa, menemukan dunia saya sendiri di planet antah-berantah, atau namakan saja planet alyanaylarium *apaan lagi*

Jadi merasa tidak enak badan, hampir tidak mau semangat sekali belajar di kampus, sampai rumah tercinta di Bogor merasakan banyak hal yang harus dibenahi, antara bimbang dan ketakutan dan ah~ banyak sekali masalahku ini,

saya musti harus menunggu keajaiban atau apa ini -___- memutuskan sesuatu *jangan bilang saya galau*

Ingin rasanya meluruskan semua yang salah, ingin rasanya lari menuju tempat paling tenang di dunia *apa-apaan ini??* Ingin rasanya dengan leluasa membaca banyak kisah -kisah yang bikin saya semangat lagi, ingin rasanya menulis lagi, bahkan seminggu penuh menjalani hari tanpa beban...

ah terimakasih kampus yang harus menjadi tercinta, membuat saya patah semangat dan pernah terpikir saya salah jurusan, tapi ah apalah artinya kalau memang ini adalah kehendaknya, dan patut sangat patut untuk disyukuri...

dengan masuk ke jurusan itu, saya bertemu dengan  mereka, teman-teman yang menganggap saya dan teman saya adalah orang gaje, hahahaa yang mereka gak pernah tahu, mereka belom menyadari mereka telah bertemu dengan orang-orang langka macam kita yang sebenarnya menjadi orang yang paling dicari-cari dalam peradaban dunia ini #dilempar seisi dunia >.<

Tetap saja, entah saya musti melawan atau apa, Ya Allah, beribu tantangan yang saya takutkan di depan saya semenjak menginjak usia belasan tahun tanpa disadari sudah terlewati dengan sendirinya, Ya Allah, kuatkanlah hati ini, agar tetap berbaik sangka padamu.

Kuatkan hati agar tetap istiqomah di jalanMU, dan menyebarkan virus-virus kebaikan untuk semua orang...


Buatlah saya menjadi seorang yang berkesan dan penting dalam hati teman-teman...

sebenarnya ada banyak ketakutan, siapa yang bisa menguatkan .... huaaaa~

*sudah.. sudah makin gajelas curhatan anda... cukup cukup cukup!*

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar