Letto "Cinta Bersabarlah"

By Nayla Nuha - Juni 03, 2011



Album keempat Letto :) Cinta Bersabarlah, mungkin  ini kata yang di maksudkan buat penggemarnya (pLettonic) hehee :p

saya udah dapet dooong :D daaan lagunya dahsyat! Seperti yang dulu-dulu :D kata-katanya itulooh...

Ada 10 lagu baru :D
1. Dalam duka
2. Cinta Bersabarlah
3. Yang kusebut sayang
4. Itu Bukan Cinta
5. Dudu Rindu
6. Tapi saat
7. Menyambut Janji
8. Mutiara
9. Seandainya

10. Relung Hati


-----------
Lagu kesukaan saya :D

Letto - Yang ku sebut Sayang

Sebelum ku terpejam
lampu tampak temaram
kerinduan yang datang
usik jiwa yang tenang

hidup terlalu singkat untuk tak berbuat
hidup terlalu indah untuk tak berubah

Mataku pun terbuka
dan jiwa pun bicara

hidup terlau singkat untuk tak berbuat
tanpamu ku tersandar kuharus berbuat

yang kusebut sayang
kau tak menghilang
ketika sedang sepi

yang kusebut sayang
mengisi ruang
hati yang sedang
sunyi

kerinduan yang datang
susah tuk dielakkan
hidup terlalu singkat untuk tak berbuat
tanpamu kutersandar ku harus berbuat

yang kusebut sayang
kau tak menghilang
ketika sedangs epi

yang kusebut sayang
mengisi ruang
hati yang sedang sunyi



Letto - Du du Rindu


du du rindu
itu lah laguku
dudu rindu
yang rindu kepadamu

semua tak ada artinya bagiku
dan aku hanya menunggumu

membawaku ke duniamu
yang tak ada kata sendu

hanya satu yang aku mau
dan kau sudah tau

dudu rindu
suara hatiku
yang merindu
rancu tak menentu
membawa nafasku yang lama terbelenggu
dan hanya bisa menunggumu

membawaku ke duniamu
yang tak ada kata sendu
hanya satu yang aku mau dan kau tahu

membawaku keduniamu
yang tak ada kata sendu
hanya satu yang aku maau
dan kau pasti tau

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar