Alhamdulillah SNMPTN

By Nayla Nuha - Juni 29, 2011


Alhamdulillah, setelah deg-degan beberapa jam, 
melihat pengumuman, yang kata-katanya

Selamat, anda diterima di (302153) PENDIDIKAN BAHASA ARAB, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA .
 
 
 gak nyangka seorang saya bisa lolos seleksi ini :D saya kan SMK, yang notabenenya harus banting tulang mempelajari pelajaran SMA yang sulit dan rumit seperti ini :D yah walaupun keterima di pilihan ketiga, tak apalah, alhamdulillah banget saya bisa menembus soal-soal sulit itu ternyata belajar saya gak sia-sia
 
Temen sekolah saya juga ada yang lebih hebat lagi keterima di IPB huehue... padahal dia hanya berbekal les di sebuah sekolah, kereeen banget~ tapi ada juga yang gak keteriman IPB :( yang sabar yah kalian~ 
 
selamat berjuang ke UIN untuk kamu :D mungkin yang terbaik ada di UIN ! SEMANGAT! SEMANGAT! 
 
 walaupun saya agak kecewa, ingin menghibur diri sendiri. UNJ juga bagus kok, bahasa Arab pula :) jangan sedih dan galau seperti ini :( pengennya masuk UNS, tapi tak apa-apalah >.<

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar