Bertahanlah

By Nayla Nuha - Juni 22, 2011


perjalanan,
kehidupan,
ya aku pernah menoleh kebelakang, sekedar meningat bagaimana kita bertemu, bagaimana kita dipertemukan dengan perasaan berdebar
kemudian aku menumpahkan padanya, kertas yang masih menunggu untuk ditulis, hadir dalam mimpi-mimpi.
entahlah, banyak bait yang hadir dulu, banyak tanda yang memaksaku untuk menulis.

Bahkan, sebuah pertemuan mampu mempertemukan hariku dengan cerahnya matahari dan binarnya rembulan..

Bahkan, sebuah perpisahan mampu menderaikan air mataku yang lama tak berderai

bahkan, kerinduan pun pernah membuatku ketakutan akan kehilangan

Bahkan, hari pun bisa menuliskan sebuah buku cerita yang indah di buatnya

Bahkan, aku merasakan angin sejuk setiap hari, melihat arakan awan. Menikmati birunya langit dan melukis bintang-bintangku sendiri

Ya, ketika aku tak sendiri
ketika aku mampu membuat sirat senyum bahagia

ya, sekarang bertahanlah kau disini. Tempat kembali kau memulai, kemudian perlahan harus diakhiri. Tegarlah, ketika ombak mencoba menggulungmu

tegarlah, ketika pasir menutup jejak-jejakmu perlahan
tutuplah rapat-rapat kotak tanda tanyaku yang bertuliskan 'cinta'
aku menyimpannya pada hati, hanya menyimpannya :) tak perlu di perbincangkan atau dipertemukan,
aku tetap menjaganya

meski takkan pernah sama lagi semuanya,
meski takkan pernah ada lagi semuanya,
meski tak pernah aku melihat senyumnya
meski tak pernah aku dengar lagi kata-katanya

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar