ku sembunyikan cemburuku pada senja

By Nayla Nuha - Oktober 21, 2010

kutemukan kalian
di perpaduan jingga
antara persimpangan jalan
yang sering kulalui dulu
mengenangmu

kutemukan kalian menggembang senyum
lantas aku cepat berlalu
menyembunyikan cemburu
mengasihani hatiku yang terhantam rasa
rasaku sendiri

aku tidak akan menoleh
melihat kalian lagi,
sudah mantap langkahku
tidak akan membuka cemburu

meski sudah lama,
mungkin kau jua lupa
bahkan sampai kau sudah menemukannya,

namun, cemburu ini masih ada
sakit, perih.
kusembunyikan saja pada senja

senja yang pernah menemukan aku padamu lagi
setelah derai rinai
menemukan kalian, berdua

dan senja, aku memintanya
sembunyikan dibalik senyumku

Bogor, 21 Oktober 2010 (hey, aku juga perempuan sepertimu, maaf)

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar