my best friends (friendship)

By Nayla Nuha - Juli 18, 2010

untuk sahabat-sahabat terbaikku

yang telah mau, dengan senang hati berbagi kesenangan, kesedihan dan segalanya untukku
yang telah mampu, memberikan warna dalam putih abu hidupku dulu
yang telah mampu, menyinari jalanku hingga senyum itu merekah

yang selalu memberikan semangan tak henti dalam setiap hal
yang selalu mendengarkan semua cerita tentang keluh kesah dan tangisan
yang selalu mengantarkan aku pada kebaikan
yang selalu mendukung aku untuk semakin berusaha menjadi lebih baik

untuk sahabat-sahabat terbaikku
terimakasih, telah mau membagi semuanya padaku

untuk sahabat terbaikku,
terimakasih atas segala waktunya, diluangkan untukku


-----------------------------------------------------------------------------------

kau tahu,
kesedihan itu tak selamanya menghampirimu
kegelisahan pun tak selamanya mengisi kekosongan hatimu
menangisah, jika kau mau
tapi jangan kau larut dalam tangisanmu

hari ini masih panjang,
tak perlu berlama bergenang dalam air mata

dan,
aku hanya ingin berkata
aku disini, disampingmu
meski tak tahu mau berkata apa, tapi aku setia mendengarkanmu
luapkan semua keluh kesahmu padaku

seandainya, aku tahu caranya
membuahkan bahagia,
menggores senyum diwajahmu
menggemakan gelak tawa yang membahana
seperti kuajak kau ke puncak pegunungan

sahabat,
lentera yang pernah kau bawa padaku
akan kuterangi juga di hidupmu
mesti berat langkah-langkah yang menerjang

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar