best friend?

By Nayla Nuha - Juli 03, 2010



sedang kehabisan kata-kata untuk berpuisi. entah kenapa, mentok inspirasi :p
dan sedang ingin bercurhat-curhat ria. tentang apa ya? hmmm
saya bakalan ngetik ini : 'sahabat'

emang udah diakui, nyari sahabat yang bener-bener baik itu yaa susah. kadang kita suka nemuin temen-temen yang serba ketergantungan sama kita, kadang juga malah kita yang dibuat repot sama temen kita.

Kita juga pernah nemuin temen yang pengkianat. entahlah dalam hal apa, tapi seringnya pasti hal-hal cinta kan ya? ada juga temen yang cuma mau temenan karena kondisi kita yang sederajat. Yang kaya dengan yang kaya, yang miskin dengan yang miskin, yang gaul sama yang gaul, yang pinter cuma sama yang pinter.

hmm, sahabat yang baik itu, ya menurut saya yang punya ketulusan hati. Tidak membeda-bedakan kondisi. saling support dalam segala hal, mampu mendegarkan keluh kesah kita, saling melengkapi setiap kekurangan kita ^^
nyarinya emang susah banget. susaah sekali.

ehm, berbicara tentang temen ini.
saya gak niat ngomongin orang, cuma ini sekedar curhat. tentang senjata makan tuan omongan.
ada satu teman yang pernah bicara begini, soal kerudung (bukan jilbab) karena marak sama orang-orang yang memakai kerudung sekedarnya saja, nanti suka dibuka. kalo di sekolah make kerudung, di luar kerudung dibuka. ckck.
sekarang, dia pake kerudung alhamdulillah. tapi ternyata, omongan dia tentang orang-orang yang suka buka kerudung, malah dia lakuin juga. ckck miris rasanya, senjata makan tuan sendiri, dilakuin sendiri. heeeum

saya kira, dia bisa jadi penyemangat, ternyataa... banyak hal yang musti di benahi juga, dia perlu ilmu agama. karena meski punya tekad yang tinggi, tapi rendah agama, sama aja masa depan tidak terasa indah. iya bukan? hehehe

--gimana ngerubahnya yah? malah sekarang semakin menjauh--

okey, mungkin saya waktu dulu masih rada-rada gak mikirin hidup. gak mikirin mana teman yang baik dan buruk. Tapi sekarang... saya mau membuka jendela dunia lebih lebar! mencari sahabat-sahabat itu.

alhamdulillah, sekarang. saya bersanding dengan mereka, yang rasanya tak perlu disebutkan namanya ^^
semoga, kita bisa salng menyemangati, saling mengingatkan dan saling melengkapi :D kita buktikan pada semuaa, kita bisa mengubah dunia :)


for my best friends :D
thank you for anything!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar