Life on Mars

By Nayla Nuha - November 01, 2020


Drama yang membuatku hidup setelah drama OCN bulan lalu sudah pada kelar. Terakhir nonton drakor tentang detektif tu Missing the Other Side, drakor fantasy-detective, haha. Baru aja sih sebenernya, karena drakor penggantinya gada drama detective selain Strangers 2 dan Detective Zombie yang aku masih maju mundur mau nonton, aku menemukan drama ini~

Ceritanya mirip Tunnel. Tapi yang pertama kali buatku tertarik nonton ada Jung Kyoung-Ho yang wow disini dia jadi detektif kek apa~ terakhir nonton dia jadi dokter, dan menurutku lumayanlah dokter yang bucin2 gitu wkwkwk. 

 

Ternyata cocok uga jadi detektif ni, dan taulah daku ni suka bat sama Time Travel, setelah dibuat pusing ama Alice yang endingnya aku masih bingung kayak endingnya The King Monoarch.

Awal nonton agak bosenin, karena ternyata lawan mainnya Jeon Hye-Bin. duh ga suka bat, pernah liat dia maen di Another Miss Oh jadi Oh Hae Young jahat -_- /benci bat apasih gue. Tapi setelah ada satu kasus yang diduga pembunuhan berantai dan ujug2 dia ada di 30 tahun lalu. Berjalanlah keseruan ini.

Meski sepanjang episode aku miris bin kasian ama oppa Jung Kyoung Ho kerna dia pucet pasi mulu, masih kerja, masih stress karena denger kata-kata dari dimensinya.

Namanya time travel, penonton pasti akan dibingungkan sama setting kejadiannya. Kenapa dia bisa ada di masa lalu dan ada bisikan-bisikan dirinya dari tempat lain yang negor dia, ngasih semangat ditengah kebingungannya mencari tahu apa yang membawanya ke 30 tahun lalu. 

Meski satu hal yang dia sadari, mungkin ini berhubungan dengan tersangka pembunuhan berantai di masanya (2018). Tapi ternyata lamban laun ingatan Han Tae Joo (Jung Kyoung Ho) di masa kecilnya terbuka. Ia menyaksikan apa yang dia lupakan akibat traumatis dirinya.

yang bikin seru juga ada Yoon Na Young (Ko Ah-sung)yang bikin setiap episodenya berwarna eh ada sedikit sentuhan romancenya hihi. Baru pertama kali liat eonni ini main drama, eh ternyata bener, ga pernah liat dramanya yang lain, kebanyakan main film >.< dan cocok banget kayanya style jadul begitu~

Dan dari Life on Mars ini kusadar, ketika berada di tempat yang nyaman, membuat hati tenang dan senang, itulah tempatmu (tentunya bukan kemaksiatan yang terasa cuma sesaat)

psst, ini karena pas eps 1 Han Tae Jo jadi polisi forensik yang dibenci semua orang karena ketelitiannya dalam penyelidikan juga kejujurannya.

Tapi teteup ya ending Time Travel tuh kadang bikin pusing pala abis nontonnya. Pingin ada season 2nya, tapi ini dari 2018 ampe udah mo 2021 gada kabar sih tentang season 2nya.

Karena yang bingungin tuh antara Kenyataan dan Khayalan dia mana yang bener. Apa bener dia tuh Time Travel, atau cuma khayalan di bawah sadar aja.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar