Catatan Hari(an) Seorang Istri

by - Oktober 17, 2017

Baru jadi istri itu tenaganya harus extra, ditambah naik turun-tangga
dan hobi yang ditetapkan jadi pekerjaan. Sebab kadang menyenangkan dikerjakan dan dapat uang haha. Uangnya bisa ditabung untuk masa depan, atau membeli keperluan yang kadang mendesak di akhir bulan karena menghemat uang saku dari Mas.

Kayak 2 bulan terakhir yang seringnya begadang dan paginya sudah harus bangun nyiapin keperluan kerja, sarapan, juga beberes kamar yang musti diberesin banget setiap hari, everytime :""

Hari ini memperhatikan raut wajah di cermin. Langsung istighfar, muka bopeng karena mulai jerawatan, kucel dan dekil, disertai kantung mata yang semakin jelas terlihat. Mana cantiknya coba? mana cantiknya buat diri sendiri *eh  buat suami ? hiks.

Gimana nanti jadi ibu,
dengan problema yang naik setingkat, mungkin lebih parah dari naiknya berat badan pasca menikah. Ya Allah ku harus diet :"

Kamu tau gak?
Galaunya istri itu bukan cuma dia ga punya uang //alhamdulillah belum galau ginian :D
galaunya istri kalau udah nambah lemak baru, padahal lemak yang lama belum hilang hiks
terus raut wajah gak secantik selebgram atau perempuan pekerja diluaran sana yang kinclong penuh pesona. Padahal dari dulu juga udah ga menobatkan pakai daster sih, ntar lebih keliatan kayak pembantu lagi wkwkw 
but, sebisa mungkin si istri ini berusaha buat ngurangin makan dan niatkan gerak (meski cuma wacana -_-') dan merawat diri sebisa mungkin, ya tetap aja ya galau.. 

ya sekian episode pertama sekuel curhat terbaru yang berlabelkan CHSI ini :""
Semoga aku kuat, dan bisa mencurahkan air mata hehee

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA