kesenangan : keterusan

By Nayla Nuha - Agustus 28, 2017



Ada beberapa hal yang membuat saya begitu candu. Keterusan. Lupa waktu, lupa makan, lupa kerjaan pokok.

Selain nonton drakor, yang kini belum muncul lagi In Guk oppa. No problem, aku punya So Im Ut suamiku kok . Hal yang bikin lupa segalanya adalah ngotak-ngatik laman blog.

Iya, ngotak-ngatik doang, nulis engga hiks.

Akhirnya setelah sejak jam 1 malam mengudara, menemukan share di medsos yang MasyaAllah Astaghfirulloh non stop ga ada hentinya. Tentang beberapa tulisan diblog beberapa orang, kemudian saya jatuh cinta lagi dengan tema blog mereka yang udah engga pakai embel .blogspot.co.id lagi.

Kemudian searching lagi tema blog. Padahal tema udah bejibun, dan gak tau disimpen di folder mana, serta previewnya mungkin sama kayak gini haha. Downloadnya banyak, yang kepake padahal mah cuma satu. Itu juga satu ngotak-ngatiknya berjam-jam demi menghasilkan apa yang diinginkan.

Tara.. blogku jadi simple gini, dominan putih tapi jadi girly, ah biarin, lagi suka girly, kan udah jadi istri *ganyambung keleus

dan setelah ini saya jadi ingat, saya harusnya membaca satu buku atau satu bab, demi menulis lagi, demi nemenin Mase nulis lagi, ini sudah sore hehe...

 Mungkin esok-esok saya akan memikirkan lagi, mau dibawa kemana genre blog ini.

Salam blogger!
saya sih gamau terkenal, tapi kalau tulisan bagus, enak dibaca terkenal mah Alhamdulillah *loh

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar