Jakarta, Now

By Nayla Nuha - September 13, 2011

Bismillah,

Alhamdulilla hari ini internet sore hari bisa selancar ini :) heheehee

udah masuk hari kedua saya kuliah lagi, kuliah yang sekarang sudah benar-benar 'musti' kerja keras belajar~
sudah lama pula saya gak mampir-mapir ke blog ini untuk sekedar menuliskan 'sesuatu', nampaknya banyak hal yang sudah lama saya tinggalkan,

kertas-kertas penuh dengan bait tulisan pulpen dan kertas yang gak karuan, baru saya baca-baca kembali, kisah-kisah dan inspirasi yang pernah saya temukan di setiap perjalanan baru saya ingat-ingat kembali. Rindu sekali dengan dunia itu, rindu sekali bertemu teman-teman masa sekolah dulu, :'( #jadi sedih

Ya, sekarang kami sudah memilih jalan kami masing-masing. Rasanya 3 tahun itu waktu yang cukup singkat untuk kami bertemu, tapi sangatlah lama untuk menjalin sebuah persahabatan.Tak ada siapapun yang punya persahabatan sekeren kami haha :) Lewat persahabatan ini, walaupun di sebuah daerah kecil, saya menemukan orang-orang hebat disana, Kita satu perjuangan mencapai cita-cita, Disaat orang-orang asik dengan mainan atau gosip-gosip,  kami lebih mengisi dengan bercerita satu sama lain, membuat saya penuh dengan kisah kalian :)

Saya dapat menulis bait-bait kata atau berparagraf-paragraf cerita karena kalian, Persahabatan yang tidak ada bandingannya :D masa-masa sekolah yang dulu sangaaat menyenangkan :D huaaaa~ saya rindu... saya rindu kalian semuaaa, saya rindu candaan dan tawa kalian semua, foto-foto bareng, ngerjain tugas bareng, jajan bareng, shalat bareng bahkan mentoring bareng :D nongkrong bareng haha atau sekedar bengong-bengong bareng haha :D

sekarang saya ada di jakarta, kota perantauan untuk mencapai cita-cita >.<
Kita semua sudah memilih jalannya berbeda-beda. Perpisahan yang menyedihkan :'(
Rasanya selalu rindu pulang, rindu suasana di bogor, rindu suasana tawa adik-adik di rumah, rindu masakan ibu, rindu candaan abi -___- huhu... #sedih lagi

rindu jeprat-jepret kamera, rindu diem dirumah~ dan rindu teman-teman disana~ rindu kumpul-kumpul dan pergi-pergi~

rindu seseorang juga dsana, yang menanti kepulangan saya setiap minggu :')

bener kata sahabat saya, bogor memang kota yang ngangenin, sekalinya pergi dari bogor, pasti kangen, pengen pulang~

huaaa~ Ya Allah kuatkan hamba jadi anak kost >.< dan semoga selalu ada waktu untuk pulang ke rumah setiap minggu :D main sama adik kecil, cerita sama keluarga dan tentunya masaaaak~ hahaa :p

ah teman,
Kehidupan ini selalu berputar, ada kalanya kita sudah berada di tempat nyaman usti 'hijrah' pada suasana baru, terus menerus,

Ya Allah, mudahkanlah semua urusanku :)
Berikan kekuatan untuk menjalani hari esok dan masa depan :)
semoga aku cepet lulus kuliah :D
semoga lancar pula kuliah dengan 'belajar super giat; ini :)
Semoga selalu ada waktu untuk aku bersama mereka: orang-orang yang selalu kurindui, selalu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar