Amanah Baru

by - Oktober 15, 2018

Alhamdulillah,
Tepat 9 bulan lalu, kabar bahagia mengiringi pagi itu. Rasa bahagia, haru dan perasaan campur aduk jadi awalan pagi itu. 


Setelah resah beberapa hari ngerasa badan ga enak yang berujung nyoba TP pas banget bangun tidur dan hasilnya garis dua :" 

Nyoba 2x baru percaya, ada yang lain di perut ini. Alhamdulillah. Meskipun sebenarnya program hamil masih jauh, tapi Allah berkehendak lain, dikasihnya sekarang. Alhamdulillah, syukur dan deg-deg, sanggupkah aku-kami menjadi orangtua diawal pernikahan ini?  

Bulan pertama, ada pelajaran awal yang pasti selalu ada : Sabar
Dibarengi masih ada rasa percaya gak percaya,  trisemester 1 mual-muntah parah datang setiap kali. Hehe.. Allah nyuruh sabar, karena setiap waktu mual muntahnya ga ilang :" 

Bisanya makan soto, dari soto mie, jadi soto surabaya haha. Makan nasi pun jarang, karena mual
Tapi tetep aja bakat bb naik ya tetep naik. 

Masuk TM 2 sudah berkurang mual muntah, makan pun jadi banyak, bb makin naik hihi. Gapapa.. Yang penting baby sehat ya nak :)) 

Tapi latihan sabar itu masih berlanjut. Bisa makan apa saja, eh kena alergi coklat T.T sampai dua tangan gak bisa dipakai kerja karena saking gatal dan sakitnya huhu 

Kadang hari-hari gak luput dari rasa khawatir. Seneng banget kalau tiba waktunya usg ke RS karena memang jarang banget ke RS, seringnya ke bidan aja yang murah hoho. 

Pertama kali liat baby diperut rasanya seneng banget, sehat semuanya :") rasa khawatir pun hilang, karena kalau di bidan dicek gitu doang dan gabisa say hi sama yang diperut lewat USG huhu
Masuk TM 3 ceritanya beda lagi hihi. Sering ngerasa sakit kepala dan gatal2 di bagian tubuh tertentu yang menyiksa hiks. Tapi senangnya baby makin keliatan aktif dan tendangannya kenceng~ masyaAllah kok jadi kangen ya //eh  

Satu hal yang selalu saya ingat kata Bidan : " TM 1, 2, 3 itu punya cerita sendiri-sendiri. Nikmatin aja :)" nah setiap ngasih keluhan ini itu pasti dijawabnya begitu T.T 

Dan USG kedua gak sabar nanya jenis kelaminnya apa. Impianku tercapai alhamdulillah pingin punya anak laki-laki duluan, hihi. Padahal Ayahnya gapernah makan daging dan ga doyan toge loh //lah emang nyambung

Welcome baby boy .. Sholih baby :D

MasyaAllah perjuangan seorang ibu itu luarbiasa, 9 bulan dibawa kemana-mana, makin berat. Makin nikmat~ 

Terimakasih telah berjuang bersama Bunda dan sehat-sehat selalu ketika di kandungan nak sholih :D

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA