Penghujung Februari : Maret datang,

By Nayla Nuha - Maret 01, 2016

Sebab aku lupa menyapa Februari dengan menyisakan ruang setiap pintu terbuka. Maafkan... 

dan bagiku, waktu semakin berjalan tanpa memberitahu.
Detak jam juga tak bisa kunikmati dalam hening. Sebab ketika hening mulai bernyanyi lirih, aku sudah terlelap dalam mimpi-mimpi yang tak lagi bisa diingat dengan jelas.

Selamat datang di musim penghujan, yang setiap tahun berganti, semakin lama bulan-bulan menjadi sendu. Berbagi udara dingin, menyisakan banyak waktu untuk banyak terdiam mencari tempat hangat dan bermain dengan payung-payung yang tengah bermekaran.

Beberapa tahun ke belakang, ada banyak memori yang mengisi album-album kenangan. Ternyata, waktu memang berjalan begitu cepat tanpa bisa kita kantongi dengan pesan setiap kali ia hendak berlalu.

Selamat datang, di musim ketika hati banyak meminta dikuatkan dengan momen-momen bahagia yang datang silih berganti berlabel 'kartu undangan bahagia' 

Disana, di hati mereka, hujan mungkin bisa jadi cikal bakal bunga-bunga tumbuh bermekaran sangat indah. Hati mereka disana, di tengah menunggu dengan cemas, ada bahagia yang mereka pun tidak bisa menjelaskannya dengan sekedar kata 'aku bahagia sekali'

Selamat datang, di musim impian yang perlahan sedang dijalankan, tentunya dengan perjuangan dan do'a. Ada hati yang siap untuk menerima segala sesuatu, menjalankan banyak resiko dan juga siap untuk menjadi lebih kuat.

Selamat datang, hari-hari yang diinginkan akan bahagia dengan janji-janji yang ditanamkan diri sendiri.

Selamat datang di penghujan inginnya kelak penuh dengan bacaan baru dan perubahan besar.

dan bulan ini Hata Motohiro, Seo In Guk Oppa, mas-mas Letto ngeluarin single terbarunya semua ~ duh~ :///3

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar