Mother Day's :D

By Nayla Nuha - Desember 22, 2010

bunda,
hari ini tanggal 22 desember...
lagi, lagi
banyak bunga-bunga bermekaran di depan pintu kamarmu

bunda,
lagi-lagi aku mendengar ocehan orang-orang
menyebut nama ibu-ibu mereka
menyebut hadiah yang akan diberikan sepulang dari pertemuan kami

bunda,
mereka bisa merekahkah senyum dihadapan wajah ibunya
mereka langsung berucap dengan pelukan hangat

bunda,
seandainya kita masih mampu untuk bersama
bunda, seandainya kau lihat aku disini,
aku tengah membawa rangkaian bunga ini,
untuk menyambut pelukanmu
aku sudah siap dengan senyum manis yang akan kupersembahkan kepadamu

bunda,
mereka menuis surat cinta pada bundanya
bunda,
mereka mampu menunggu senyum sampai petang nanti bertemu

bunda,
sementara aku, suratku kusimpan dibawah bantal kasurku
rangkaian bunganya, kupasang di dinding kamarmu
bunda,
senyumku kuhadiahkan dalam doa-doa malamku, berharap tuhan mengirimkannya padamu

bunda,
sisa kasih sayangku
kuhadiahkan untuk ayahanda,

bunda,
seandainya engkau ada disini,
aku ingin berucap tulus padamu

"Aku sangat mencintai Bunda,"

-aku yang tidak pernah kenal bundaku, semoga tuhan menyampaikannya padamu-

"selamat hari ibu :)"

(teringat teman yang pasti merindukan ibunya yang jauh disana :'))

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar